*GpA0GUC5TSAoGSM6GUG0BSriTi==*

GP ANSOR NTB Dituntut Jadi Garda Terdepan Ekonomi

Global Lombok | Mataram - Konferensi Wilayah Gerakan Pemuda Ansor NTB ke 6 digelar Sabtu (6/7). Dalam konferensi kali ini, Ketua PP GP Ansor, H Addin Jauharudin yang hadir dalam acara tersebut menyatakan dirinya berharap adanya gerakan pemuda yang membawa nilai moralitas dan juga membantu ekonomi kemasyarakatan.

"Saat ini, GP ANSOR harus berperan aktif dalam pengembangan ekonomi kemasyarakatan," pesannya.

Disamping itu, ia juga menuturkan, kepemimpinan H. Zamroni di NTB membawa efek besar, terutama dibidang pengembangan kaderisasi.

"Ketua sebelumnya telah berhasil mengembangkan kaderisasi di NTB ini, dan tolong hal tersebut ditingkatkan," lanjut pria yang akrab disapa Addin tersebut.

Pada kesempatan itu pula, acara yang dihadiri oleh semua pimpinan Cabang Ansor se NTB juga membawa harapan baru. Antara lain Wahyu Satriadi selaku ketua Ansor Lombok Tengah yang mengharapkan konferensi wilayah ke 6 tersebut menjadi langkah perubahan besar bagi generasi muda di NTB.

"Kita sekarang sudah 'besar', dan itu harus dikembangkan, apalagi sebentar lagi kita punya pemimpin baru yang akan membawa perubahan di tubuh ANSOR," jelasnya.

Sementara Abdul Majid selaku ketua panitia juga menerangkan, acara ini menjadi langkah besar untuk mengambil peran di sektor-sektor pengembangan kepemudaan.

"Saat ini kita sudah rapatkan barisan, Insyaallah ketua setelah kak tuan (H. zamroni-Red) akan muncul ketua yang membawa Ansor ini semakin besar, terutama pengembangan kepemudaan," terangnya.

Acara konferensi yang ditargetkan selama dua hari tersebut juga diharapkan menjadi langkah baru dalam pengembangan ekonomi kreatif. Terlebih lagi pemuda Ansor dituntut agar peka terhadap isu-isu sosial.

"Ansor juga saat ini harus peka terhadap isu sosial, pendampingan, dan juga aksi dalam semua aspek," tutup Majid. (tao)

Komentar0

@globallombok UMKM Event MXGP Lombok 2024 Ruamee Buanget , Meludak Gayyyys #lomboktiktok #lombok #globallombok #mxgplombok #mxgpselaparang @Bang Zulkieflimansyah ♬ suara asli - Global Lombok

Type above and press Enter to search.

PT. GLOBAL SWARA RAKYAT