*GpA0GUC5TSAoGSM6GUG0BSriTi==*

Bapera NTB Satukan Barisan, Dukung Zul-Uhel di Pilkada NTB 2024

NTB
Paket Zul-Uhel 

LOMBOK TENGAH, - Barisan Pemuda Nusantara Nusa Tenggara Barat (Bapera NTB) menyatukan barisan untuk mendukung Calon Gubernur NTB, Zulkieflimansyah, dan Calon Wakil Gubernur NTB, Suhaili Fadhil Thohir (Zul-Uhel) di Pilkada NTB 2024 yang akan dilaksanakan pada 27 November mendatang.

Menurut Suhaili, selain memiliki kepanjangan Barisan Pemuda Nusantara, Bapera juga bisa diberi kepanjangan Bang Abah Pejuang Rakyat (Bapera).

“Bapera kalau di NTB itu Bang Abah Pejuang Rakyat,” kata Suhaili di Hotel Raja Mandalika di Lombok Tengah, Senin.

Suhaili mengatakan, dengan berbagai dukungan dari elemen masyarakat maupun organisasi, pihaknya bertekad untuk betul-betul menjadi pelayan rakyat.

“Dengan izin Allah, kami bertekad untuk menjadi pelayan masyarakat. Mudah-mudahan Bang Abah menjadi pelayan Nusa Tenggara Barat ke depan,” katanya.

Sementara itu, Zulkieflimansyah mengatakan bahwa dengan adanya deklarasi ini, ia juga berharap Golkar bersatu dengan PKS.

Dengan bergabungnya dua partai ini, diharapkan akan mempermulus kemenangan Zul-Uhel di Pilkada nanti.

“Mudah-mudahan kalau PKS bersatu dengan Golkar di NTB ini, akan lebih mudah kita memenangkan kontestasi,” tambahnya.(gl 02)

Komentar0

@globallombok UMKM Event MXGP Lombok 2024 Ruamee Buanget , Meludak Gayyyys #lomboktiktok #lombok #globallombok #mxgplombok #mxgpselaparang @Bang Zulkieflimansyah ♬ suara asli - Global Lombok

Type above and press Enter to search.

PT. GLOBAL SWARA RAKYAT