*GpA0GUC5TSAoGSM6GUG0BSriTi==*

PPP Tertarik Dengan Paslon Rohmi - Firin, Samsul Qomar Selangkah Lebih Maju

Rohmi - Firin
Juru bicara Paslon Rohmi Firin, M. Samsul Qomar, Senin (3/6).


MATARAM, - Sejumlah Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur NTB tengah berusaha meraih simpati partai pimpinan pengusung guna mendapatkan rekomendasi.Dari berbagai pasangan calon yang bertarung, Paslon Rohmi-Firin terlihat lebih unggul dibandingkan Paslon lainnya.Hal ini menunjukkan bahwa sejumlah partai pengusung, khususnya di partai PPP, lebih menyukai pasangan ini. Senin(3/6).

Paslon Rohmi-Firin berhasil menarik perhatian pimpinan pengusung partai melalui berbagai strategi dan kampanye yang dilakukan.Mereka mampu menunjukkan komitmen dan visi misi yang jelas dalam membangun NTB menjadi lebih baik.Dukungan langsung dari partai PPP juga memberikan keunggulan bagi Paslon ini dalam meraih rekomendasi.

Selain itu, Paslon Rohmi-Firin juga memiliki rekam jejak yang baik dan pengalaman yang mumpuni di bidang pemerintahan.Hal ini menjadikan mereka dianggap sebagai Paslon yang dapat dipercaya dan mampu membawa perubahan positif bagi masyarakat NTB.

Meskipun Paslon lain juga memiliki potensi dan kapabilitas yang baik, namun dukungan dari partai pengusung menjadi faktor penentu dalam meraih rekomendasi.Paslon Rohmi-Firin yang berhasil mendapatkan simpati dari partai PPP, diharapkan mampu memanfaatkan peluang ini dengan baik untuk terus memperkuat posisinya dalam perhelatan Pilkada NTB.

Dengan adanya persaingan yang ketat antar Paslon, tentu diperlukan upaya maksimal dari masing-masing tim untuk mencapai dukungan partai pimpinan pengusung.Paslon Rohmi-Firin telah memberikan contoh bahwa dengan kerja keras dan komitmen yang tinggi, mereka mampu mencapai posisi yang lebih unggul dari Paslon lainnya.

Sebagai pemilih, penting bagi kita untuk meneliti dan memahami dengan baik kinerja serta program yang ditawarkan oleh masing-masing Paslon.Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB merupakan hak kita sebagai warga negara, sehingga kita harus bijak dalam memilih Paslon yang akan memimpin NTB ke depan.Semoga Paslon yang terpilih nantinya mampu membawa perubahan positif bagi kemajuan daerah NTB.

“Saya sangat tertarik dengan pernyataan ketua DPW PPP NTB, apa yang beliau katakan jelas jelas menunjukkan paket Rohmi Firin selangkah lebih maju, dari Paslon lain,” ucap juru bicara Paslon Rohmi Firin, M. Samsul Qomar, Senin (3/6).

Tidak hanya di partai Ka’bah, sejumlah partai lain seperti PKB dan beberapa partai lain, bakal memilih paket Rohmi Firin, mengingat hanya paket ini yang sudah Matang punya pasangan.

“Paket lain saya lihat di sejumlah Pamflet, media massa selalu berubah ubah alias tidak Istiqomah, Alhamdulillah paket Rohmi Firin saja yang tidak berubah, tetap Istiqomah dan insyaallah sampai jadi pemenangnya,” yakinnya.

Bukan hanya itu lanjut pria yang biasa di sapa Om Omeng ini, pembentukan tim, relawan dan simpatisan di masing-masing Kabupaten Kota se NTB sudah terbentuk, termasuk di Kabupaten Lombok Tengah, baru baru ini sudah melakukan pemantapan tim pemenangan.

“Kita sudah action, yang lain masih ribut, berebutan pasangan, insyaallah sampai pelantikan Rohmi Firin tetap Istiqomah,” tutup mantan senior wartawan Loteng ini. (gl 02)

Komentar0

@globallombok UMKM Event MXGP Lombok 2024 Ruamee Buanget , Meludak Gayyyys #lomboktiktok #lombok #globallombok #mxgplombok #mxgpselaparang @Bang Zulkieflimansyah ♬ suara asli - Global Lombok