*GpA0GUC5TSAoGSM6GUG0BSriTi==*

Dukungan Terus Mengalir Untuk Rohmi- Firin, Junaidi Kasum: Mampu Meraup 10 Persen Suara

Dukungan
Hj Sitti Rohmi Djalilah saat menghadiri deklarasi dukungan relawan Transportasi NTB untuk Rohmi - Firin


LOMBOK BARAT, - Deklarasi dukungan dan pelantikan relawan transportasi NTB di restoran Grimaks, Kota Mataram pada Kamis (06/06) adalah bukti nyata dari dukungan yang terus mengalir bagi pasangan Hj Sitti Rohmi Djalilah dan H Musyafirin (Rohmi-Firin).


Acara tersebut juga dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Ketua Tim Relawan Transportasi NTB, Andi Jalaluddin, dan Ketua Pemenang Rohmi-Firin, Junaidi Kasum.


Dalam kesempatan tersebut, Hj Siti Rohmi Djalilah menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan oleh relawan transportasi NTB.


Beliau juga menekankan pentingnya transportasi dalam pembangunan, terutama di Provinsi NTB yang masuk dalam 5 destinasi super prioritas nasional.


Rohmi menyadari bahwa transportasi menjadi kunci untuk mendukung konektivitas antar wilayah, terutama dalam sektor pariwisata.


“Menurutnya, transportasi tidak hanya menjadi sarana untuk menghubungkan antar daerah, tetapi juga merupakan salah satu elemen penting dalam meningkatkan sektor pariwisata.” Kata mantan wakil gubernur tahun lalu.


Dengan transportasi yang lancar dan efisien, para wisatawan dapat dengan mudah mengakses berbagai destinasi wisata yang ada di NTB.


“Hal ini tentu akan membantu meningkatkan kunjungan wisatawan dan pada gilirannya mendukung perkembangan ekonomi daerah.” Ujar Rohmi.


Melalui deklarasi dukungan dan pelantikan relawan transportasi NTB, pasangan Rohmi-Firin semakin yakin bahwa visi dan misi pembangunan mereka akan didukung oleh berbagai pihak.


Dukungan yang terus mengalir dari lawan transportasi NTB juga menjadi motivasi lebih bagi pasangan ini untuk terus berjuang demi kemajuan NTB, “khususnya dalam bidang transportasi dan pariwisata.” Sebutnya.


“Dengan semangat dan dukungan yang terus mengalir, diharapkan pasangan Hj Sitti Rohmi Djalilah dan H Musyafirin (Rohmi-Firin) dapat memberikan kontribusi yang positif dan nyata bagi pembangunan Provinsi NTB.Dalam hal ini, transportasi akan terus menjadi salah satu fokus utama dalam upaya meningkatkan konektivitas dan mendukung pengembangan sektor pariwisata di wilayah NTB.” Kata Rohmi di acara tersebut .


Lebih lanjut, Rohmi menyampaikan berpesan agar para relawan tersebut dapat menyatukan hati dan bahu-membahu, memperjuangkan kemenangan Rohmi-Firin di Pilkada NTB, dengan cara-cara yang baik.


"Sehingga apa yang diperjuangkan berkah. Kita kompak, bersatu, dan bersama-sama, dan kita buka seluasnya menjaring siapapun untuk bergabung bersama-sama Rohmi-Firin untuk NTB yang lebih baik. Mudah-mudahan relawan Rohmi-Firin, khusus transportasi, agar bisa bersama-sama berjuang untuk NTB yang maju dan berdaya saing," harap Rohmi.


Selain itu, ia meminta agar para relawan transportasi untuk terus-menerus mensosialisasikan pasangan Rohmi-Firin menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur NTB pada Pilkada 2024 bulan November mendatang.


"Bagaimana kita bersosialisasi dari waktu ke waktu. Mulai dari lingkungan keluarga kita, lingkungan kerja, lingkungan teman, terus-menerus. Yang namanya relawan itu bebas, tidak terikat aturan," pesannya.


Sementara itu, Ketua Tim pemenang, Junaidi Kasum menilai, pasangan Rohmi-Firin merupakan pasangan duet yang ideal dalam mewakili pulau Lombok dan Pulau Sumbawa.


"Dengan deklarasi ini, para relawan di kabupaten kota nantinya akan membentuk relawan di setiap kecamatan dan desa," ucap JK, sapaannya.


Ia menambahkan, para relawan tersebut juga akan bekerja maksimal menjaring dukungan dari pihak-pihak di luar unsur transportasi, demi memenangkan pasangan Rohmi-Firin.


"Kalau dari istri anaknya, para pelaku usaha ini mampu meraup 10 persen suara untuk kemenangan Rohmi-Firin," katanya.(gl 02)

Komentar0