*GpA0GUC5TSAoGSM6GUG0BSriTi==*

Cari Hunian Ingat Green Kahuripan Residence, Ayo Miliki Rumah Impian Sekarang Juga

Hunian
Foto istimewa 


LOMBOK BARAT, - PT Mahakarya Tunas Jaya Segera membuka Hunian / Perumahan bersubsidi dan komersil yang dinamakan Green Kahuripan Residence dengan harga terjangkau yaitu 185 juta dengan angsuran hanya 1 juta per bulan.


Rumah ini memiliki tipe 30/75 dengan 2 kamar, parkiran, halaman depan, ruang tamu, kamar mandi, teras, dan halaman belakang. Lokasi pembangunan Green Kahuripan Residence ini di jalan bypass Bill Antara Jalur Gerung-Kuripan , lebih jelasnya scan Kode di bawah ini. 👇👇👇👇👇👇👇👇


Green Kahuripan Residence menyediakan perumahan bersubsidi dan komersil yang dapat menjadi pilihan tepat bagi Anda yang sedang mencari hunian nyaman dan terjangkau.


Bahkan , Spesifikasi teknis rumah ini juga sangat baik, dengan struktur bangunan berupa beton bertulang dan pondasi batu kali.Rangka atap menggunakan baja ringan yang kuat dan tahan lama.Semua ini merupakan komitmen dari direktur PT Mahakarya Tunas Jaya, yang akrab dipanggil Sawal.senin 10, Juni 2024.


Rumah ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern seperti dinding bata merah, lantai ruangan granit 60x60, lantai teras granit 60x60, lantai kamar mandi keramik 25x25, finishing plester Aci dan cat, ornamen dinding Lisplang, kusen pintu dan jendela aluminium, fabrikasi daun pintu, plafon papan gipsum, atap wrinkle, sanitasi kloset jongkok, listrik PLN 1300 VA, dan sumber air PDAM.


Selain itu, Green Kahuripan Residence menawarkan berbagai fasilitas tambahan seperti lokasi strategis, lingkungan asri, lebar jalan utama 8 meter, dan rumah single atau tidak couple. "Bukan hanya itu saja disiapkan juga Musala,material berkelas , jaringan listrik PLN 1300 Watt, jaringan air bersih, one gate system, pos jaga, dan taman. Semua ini akan memberikan kenyamanan dan keamanan bagi penghuni rumah." Ujar Sawal itu.


Bagi Anda yang tertarik dengan Green Kahuripan Residence, Anda dapat memesannya melalui kontak yang disediakan.


Hubungi:+62813-3946-6066


Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki rumah impian Anda dengan harga terjangkau dan kualitas yang baik.Segera pesan sekarang dan rasakan kenyamanan tinggal di Green Kahuripan Residence. (gl 02).

Komentar0

@globallombok UMKM Event MXGP Lombok 2024 Ruamee Buanget , Meludak Gayyyys #lomboktiktok #lombok #globallombok #mxgplombok #mxgpselaparang @Bang Zulkieflimansyah ♬ suara asli - Global Lombok

Type above and press Enter to search.

PT. GLOBAL SWARA RAKYAT