*GpA0GUC5TSAoGSM6GUG0BSriTi==*

TGH Muharrar Mahfudz: Alumni Nurul Hakim Dukung Penuh Pasangan LAZ-ADHA Maju Pilkada 2024

Pilkada 2024
Pimpinan pondok pesantren Nurul Hakim kediri - lombok barat, TGH Muharrar Mahfudz


LOMBOK BARAT, - Sebagai pimpinan pondok pesantren Nurul Hakim kediri - lombok barat, TGH Muharrar Mahfudz Mengatakan bahwa Pondok Pesantren Nurul Hakim memiliki peran besar dalam menjaga kebersamaan dan kerukunan. Sebagai bagian dari keluarga besar tersebut, sudah saatnya kita semua berkhidmat luas dan strategis dengan mendukung pencalonan H.Lalu Ahmad Zaini dan HJ.Nurul Adha, dengan nama Paket LAZ-ADHA , sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Barat di PILKADA 2024 yang akan berlangsung tanggal  27 November 2024 mendatang.


Acara Silaturahmi Keluarga besar pondok pesantren nurul hakim kediri - lombok barat , yang berlangsung di Aula Kampus IAI-Nurul Hakim Kediri. Sabtu, 25 Mei 2024.


Sebagai anggota keluarga besar Pondok Pesantren Nurul Hakim, kami memiliki tanggung jawab untuk ikut serta dalam pembangunan dan kemajuan daerah.


Dukungan terhadap pencalonan H.Lalu Ahmad Zaini dan HJ.Nurul Adha, sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Barat di PILKADA 2024 mendatang  merupakan salah satu bentuk pengabdian kita kepada masyarakat dan Negara.


“Calon kedua tersebut merupakan sosok yang diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi daerah Kediri - Lombok Barat.” Katanya.


Selain itu, dalam menjalankan tugas mendukung pencalonan tersebut, kita perlu memikirkan luas dan strategi.


“Artinya, kita harus mampu memperluas dukungan jaringan dan mengambil langkah-langkah yang tepat untuk memenangkan pasangan calon tersebut.Dengan bersatu dan bergerak bersama, kita akan lebih mudah mencapai tujuan yang diinginkan dan memberikan dukungan yang maksimal kepada H.Lalu Ahmad Zaini dan HJ.Nurul Adha.” Cetus TGH Muharrar Mahfudz.


Bahkan, Pondok Pesantren Nurul Hakim Kediri - Lombok Barat memiliki potensi besar untuk memberikan kontribusi positif dalam proses PILKADA 2024 mendatang.


Sebagai lembaga pendidikan dan keagamaan, pondok pesantren memiliki pengaruh yang kuat terhadap masyarakat sekitar.Dengan berpartisipasi aktif dalam mendukung pencalonan H.Lalu Ahmad Zaini dan HJ.Nurul Adha, S.THI, Pondok Pesantren Nurul Hakim turut mengambil bagian dalam membangun daerah menjadi lebih baik.


“Oleh karena itu, sudah saatnya bagi kita sebagai keluarga besar Pondok Pesantren Nurul Hakim Kediri - Lombok Barat untuk bersatu dan bergerak bersama dalam mendukung pencalonan H.Lalu Ahmad Zaini dan HJ.Nurul Adha, dalam PILKADA 27 November 2024.” Kata pimpinan Nurul Hakim itu.


Melalui dukungan dan partisipasi aktif kami, “saya yakin kedua calon tersebut mampu menciptakan perubahan positif yang diharapkan bagi kemajuan daerah kami.Ayo, mari berkhidmat luas dan strategi demi masa depan yang lebih baik!.” Ajak TGH Muharrar Mahfudz.


Selain itu, Kehadiran para alumni Ponpes Nurul Hakim diharapkan akan menjadi suatu titik pertemuan yang memperkuat solidaritas dan sinergi dalam mendukung kedua kandidat tersebut.


“Dengan kehadiran dan doa dari para alumni, H Lalu Ahmad Zaini dan HJ.Nurul Adha dapat meraih keberkahan, keselamatan, dan kemenangan dalam kontestasi Pilkada yang akan datang.” Harapnya.


Sebagai orang tua, TGH .Muharrar Mahfudz telah menunjukkan dukungan dan kepercayaan yang besar terhadap anaknya.


“Dengan restu, doa, dukungan, dan kehadiran para alumni Ponpes Nurul Hakim, H Lalu Ahmad Zaini dan HJ.Nurul Adha dapat melangkah dengan kuat dan percaya diri menuju kesuksesan dalam Pilkada Lombok Barat 2024.Semoga selalu diberkahi, dilindungi, dan meraih kemenangan yang mereka harapkan.” Tutup TGH Muharrar. (gl 02)



Komentar0

@globallombok UMKM Event MXGP Lombok 2024 Ruamee Buanget , Meludak Gayyyys #lomboktiktok #lombok #globallombok #mxgplombok #mxgpselaparang @Bang Zulkieflimansyah ♬ suara asli - Global Lombok