*GpA0GUC5TSAoGSM6GUG0BSriTi==*

Ini Harapan Hj Sitti Rohmi Kepada Relawannya Se Lombok Barat

Acara konsolidasi Relawan Se Kabupaten Lombok Barat yang dihadiri oleh Calon Gubernur NTB, Dr.Hj Sitti Rohmi Djalilah,


LOMBOK BARAT, - Acara konsolidasi Relawan Se Kabupaten Lombok Barat yang dihadiri oleh Calon Gubernur NTB, Dr.Hj Sitti Rohmi Djalilah, serta ratusan rekan dari berbagai elemen masyarakat merupakan suatu momentum penting dalam memperkuat NTB.


Dalam  kesempatan di acara ini, Dr.Hj Sitti Rohmi Djalilah meminta para relawan untuk berpolitik dengan santun dan bekerja sama untuk memajukan daerah ini.


“Semua pihak yang hadir pada acara ini memiliki satu tujuan yang sama, yaitu untuk melihat NTB menjadi lebih baik di bawah kepemimpinan yang efektif.” Cetus Rohmi di acara tersebut.yang berlangsung di lesehan Carpio, dasan tereng Narmada. Rabu, 29 Mei 2024.


Selain itu juga , Umi Rohmi sebagai calon gubernur NTB, meminta kepada relawan agar terus berjuang, memberikan ide-ide segar, dan menyatukan demi kebaikan NTB.


“Dengan bangkitnya semangat kebersamaan dan kerja keras dari setiap individu, diharapkan NTB dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya dan menjadi lebih maju di masa depan.” Harapnya.


Kehadiran calon gubernur NTB , Dr.Hj Sitti Rohmi Djalilah dan banyaknya relawan yang hadir dalam acara ini merupakan bukti bahwa masyarakat NTB peduli terhadap daerahnya dan siap berkontribusi dalam pembangunan. 


Semangat untuk memajukan NTB juga diwujudkan dalam permohonan Umi Rohmi kepada para relawan untuk bersatu dan bekerja keras demi kebaikan bersama.


“Mari kita bersama-sama memajukan NTB yang kita cintai, dengan semangat kebersamaan dan kerja keras, kita dapat memberikan yang terbaik bagi daerah ini.” Kata Dr.Hj Sitti Rohmi Djalilah di depan Relawannya.


Acara konsolidasi ini diharapkan dapat menjadi langkah awal dalam mempersatukan semua elemen masyarakat NTB demi terwujudnya kemajuan dan kesejahteraan bagi kita semua. (gl 02)

Komentar0

@globallombok UMKM Event MXGP Lombok 2024 Ruamee Buanget , Meludak Gayyyys #lomboktiktok #lombok #globallombok #mxgplombok #mxgpselaparang @Bang Zulkieflimansyah ♬ suara asli - Global Lombok