*GpA0GUC5TSAoGSM6GUG0BSriTi==*

Ini Alasan Farin Memilih Khairatun Sebagai Pasangannya Di Pilkada 2024

Pilkada
Paket Farin-Khairatun 


LOMBOK BARAT, - Deklarasi Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lombok Barat periode 2024-2029 Farin-Khairatun untuk Lombok Barat menampilkan tekad yang kuat untuk berjuang bersama demi kemajuan daerah tersebut. Bahkan paket Farin _ Khairatun menjadi pembicara hangat di masyarakat.


Kegiatan deklarasi ini dilaksanakan di lesehan ujung landasan Senin, 20/05/2024.yang juga di hadiri oleh ribuan simpatisan paket Farin _ Khairatun.


Dalam Pilkada 2024, calon bupati Nauvar Furqony Farinduan berbicara tentang upayanya untuk meraih dukungan partai dalam rangka bersaing sebagai pasangan Farin-Khairatun.


Meskipun simbol-simbol dukungan belum tampak, namun deklarasi pasangan telah melewati proses indikator kunci yang menunjukkan keseriusan dan kesiapan mereka.


Saat ditanya, kenapa memilih khairatun sebagai pasangan nya? 


 “ Ia  menyoroti keunggulan Khairatun dalam bidang membangun dan memberdayakan masyarakat, serta berkolaborasi dengan para tokoh pembangunan terdahulu.Sebagai calon bupati, ia optimis bahwa kolaborasi dengan Khairatun akan menjadi kunci utama dalam membangun Kabupaten Lombok Barat menjadi daerah yang inklusif, maju, dan sejahtera.” Katanya .


Ia juga  berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan yang sudah ada dan menjadi pelopor dalam menciptakan terobosan-terobosan baru demi kemajuan daerah tersebut.


Pilkada
Bupati ke 8" Doktor H. Zaini Aroni, Bupati ke 9" H. Fauzan Khalid Saat Mendampingi Paket Farin_ Khairatun 

Deklarasi Farin-Khairatun Dengan tema "Berjuang Untuk Bangkit Bersama" menggambarkan semangat untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Lombok Barat.


Lebih lanjut , Anak bupati Lombok Barat ke 8 ini  berjanji untuk bekerja keras, bekerja cerdas, dan bersama-sama mengatasi berbagai tantangan yang ada. Dengan visi yang jelas dan komitmen yang kuat, paket Farin-Khairatun siap memimpin Kabupaten Lombok Barat menuju masa depan yang lebih baik.


Dalam konteks politik, deklarasi calon bupati dan wakil bupati memiliki peran penting sebagai salah satu langkah awal dalam proses pemilihan kepala daerah.


“Oleh karena itu ,dengan menyatakan niat dan komitmen kami secara terbuka, pasangan Farin-Khairatun telah mengajak masyarakat Lombok Barat untuk ikut serta dalam membangun daerah lombok barat.

Semoga  deklarasi ini menjadi awal yang baik dalam perjalanan politik dan mampu menginspirasi masyarakat untuk ikut serta dalam pembangunan Kabupaten Lombok Barat menuju arah yang lebih baik.” Tutup calon bupati Lombok Barat tahun 2024 yang juga sebagai sekretaris DPD partai Gerindra NTB.(gl 02 )

Komentar0

@globallombok UMKM Event MXGP Lombok 2024 Ruamee Buanget , Meludak Gayyyys #lomboktiktok #lombok #globallombok #mxgplombok #mxgpselaparang @Bang Zulkieflimansyah ♬ suara asli - Global Lombok