Iklan

REDAKSI 01
Jumat, 06 Oktober 2023, Oktober 06, 2023 WIB
Last Updated 2024-03-24T15:37:18Z
EKONOMIINDEKS ARTIKELLombok timurNASIONAL

HUT Alfamart Ke 24, Alfamart Gelar Ronda Sore Dan Voucher Kejutan

Alfamart Cabang Lombok pelaksanaan Ronda Sore digelar secara meriah dengan melibatkan jajaran manajemen cabang di toko Labuhan, Kotaraja Kabupaten Lombok Timur dan Paruga Kabupaten Bima, Jumat (6/9) sore

LOMBOK TIMUR ,  - Memberikan semarak nyata pada rangkaian Semarak Ulang Tahun Alfamart (SUA) ke-24 sekaligus semakin mendekatkan ikatan antara Alfamart dengan konsumen sekitar, Alfamart menyelenggarakan Ronda Sore Alfamart. Di program ini karyawan toko Alfamart berkeliling sekitar wilayah tokonya dengan kostum dan tampilan unik 
sambil membagikan hadiah atau voucher yang bersifat kejutan. 

Diadakan setiap hari Rabu dan Jumat atau dua kali dalam satu minggu, pada periode 16 September hingga 31 Oktober. Ada 1.600 toko Alfamart yang selenggarakan kegiatan ini, tersebar dari barat hingga timur Indonesia. 

Untuk Alfamart Cabang Lombok pelaksanaan Ronda Sore digelar secara meriah dengan melibatkan jajaran manajemen cabang di toko Labuhan, Kotaraja Kabupaten Lombok Timur dan Paruga Kabupaten Bima, Jumat (6/9) sore. Tak ayal, kegiatan tersebut mampu membuat masyarakat sekitar riuh. 

 Branch Manager Alfamart Lombok, Muhson, yang terjun langsung bersama manajer departemen di cabang mengatakan jika masyarakat sekitar toko menyambut antusias kegiatan Ronda Sore Alfamart. 

“Ini sesuatu yang seru dan menarik, jadi banyak warga begitu kita keliling ke pemukiman, sangat ramai. Mereka antusias dengan games, musik-musik, badut, dan aktivasi lain sepanjang rute ronda,” jelas Muhson.

Menurutnya dengan ronda sore ini, Alfamart bisa semakin dekat dengan masyarakat sekitar wilayah toko Alfamart beroperasi, lebih dari sekedar tempat mereka memenuhi kebutuhan sehari-hari. 

Hadiah yang disiapkan saat rangkaian ronda sore untuk masyarakat sangat menarik, mulai dari peralatan rumah tangga seperti rice cooker, blender, setrika, dan lainnya hingga voucher belanja. 

"Cara mendapatkan hadiah itu salah satunya dengan mendaftar jadi member Alfamart dan belanja, jadi jangan buang struk belanja. Semakin sering belanja makin besar pula kesempatannya," tambah dia.

Salah satu warga sekitar toko Labuhan, Siska, terlihat antusias ikut permainan saat ronda sore. 

“Seru acaranya, seperti karnaval. Hadiahnya juga banyak. Jadi semangat ikut acara Ronda Sore yang digelar Alfamart tempat saya belanja sehari-hari,” terang ibu muda ini.(gl 02)