Iklan

REDAKSI 01
Kamis, 28 September 2023, September 28, 2023 WIB
Last Updated 2024-03-24T15:37:18Z
INDEKS ARTIKELMATARAMNASIONALORGANISASI

Terkait Kegiatan Yang Digelar Mantan Ketua KNPI LOBAR, Ini Penjelasnya Taufik Hidayat

KNPI
Taufik Hidayat, KNPI NTB 


MATARAM, - Ketua KNPI NTB Taufik Hidayat Mengatakan Bahwa Pengurus DPD II KNPI LOBAR, yang sah adalah Saudari Haerunnisa , Selain Dibawah Pengurusan  Saudari Haerunnisa Maka dinyatakan ilegal.


Karena beredarnya Aktivitas atau kegiatan mengatasnamakan DPD II KNPI LOBAR yang memberikan sembako bagi masyarakat miskin di Lobar.


Terkait hal itu, ketua KNPI NTB, Taufik Hidayat Akat bicara , Kami mendapatkan informasi ada aktivitas atau Kegiatan yang mengatasnamakan DPD KNPI Lobar yang digelar oleh saudara Mursidin (Mantan Ketua DPD KNPI Lobar). 


" Ia juga menjelaskan bahwa kegiatan seperti ini adalah kegiatan yang positif, patut di apresiasi oleh semua pihak dan kalangan, kegiatan seperti ini dapat membantu meringankan beban hidup bagi masyarakat miskin walaupun bersifat sementara." Jelas Taufik saat dimintai keterangan. Mataram, 28 September 2023.


Namun perlu kami tegaskan bahwa  berdasarkan hasil Musdalub DPD KNPI Lombok Barat pada hari Jumat, 08 September ketua KNPI Lobar terpilih adalah Saudari Haerunnisa.


"Oleh karena itu kami ingin menyampaikan informasi kepada teman teman media cetak, elektronik dan online, temen temen Pimpinan OKP, Pemuda di Lobar terhadap terhadap KNPI Lobar silahkan berkoordinasi dan berkomunikasi dengan Saudari Haerunnisa." Sebutnya.


Selain itu, Taufik menegaskan  siapapun jika ada pengurus yang menggunakan atribut ataupun Nama Struktur DPD KNPI Kabupaten Lobar yang di bawah struktur kami , diluar Saudari Haerunnisa maka itu dinyatakan ILEGAL. (gl 02)