*GpA0GUC5TSAoGSM6GUG0BSriTi==*

Terapi Akupuntur Hadir di NTB, Gubernur NTB: Alternatif Pengobatan Masyarakat

Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah  Bersama Istri bunda Niken saat mengikuti kegiatan Bakti Sosial Pengobatan Akupuntur Gratis di Kantor Desa Jagaraga, Kabupaten Lombok Barat, Sabtu (9/9/2023).

LOMBOK BARAT, - Hadirnya praktisi profesional dan lulusan kursus akupuntur pertama di NTB semakin memberi peluang bagi masyarakat untuk alternatif pengobatan. 

"Hal ini semakin menambah alternatif pilihan pengobatan bagi masyarakat," ungkap Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah saat mengikuti kegiatan Bakti Sosial Pengobatan Akupuntur Gratis di Kantor Desa Jagaraga, Kabupaten Lombok Barat, Sabtu (9/9/2023).

Bang Zul sapaan akrabnya berharap dengan adanya terapi akupuntur dapat memberikan kesehatan pada masyarakat.

"Semoga bapak ibu segera sehat dengan pengobatan akupuntur ini," harp bang Zul  saat menyaksikan langsung praktek akupuntur yang dilakukan oleh sejumlah praktisi profesional dan lulusan kursus akupunktur.

Untuk diketahui bahwa pengobatan ini juga telah dibuka secara formal, baik di Rumah Sakit maupun Klinik, sehingga mudah diakses oleh masyarakat.(gl 02)

Komentar0

@globallombok UMKM Event MXGP Lombok 2024 Ruamee Buanget , Meludak Gayyyys #lomboktiktok #lombok #globallombok #mxgplombok #mxgpselaparang @Bang Zulkieflimansyah ♬ suara asli - Global Lombok

Type above and press Enter to search.

PT. GLOBAL SWARA RAKYAT