Iklan

REDAKSI 01
Jumat, 08 September 2023, September 08, 2023 WIB
Last Updated 2024-03-24T15:37:18Z
INDEKS ARTIKELLOMBOK BARATORGANISASI

Haerunnisa Cetak Sejarah,Srikandi Sekotong Nahkodai DPD II KNPI LOBAR

KNPI
Musdalub DPD II KNPI LOBAR terpilih yang disaksikan langsung oleh Ketua DPD I KNPI NTB 

MATARAM , - Setelah melalui proses yang panjang, Haerunnisa Wanita Berparas cantik  yang berasal dari Sekotong terpilih menjadi Ketua DPD II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Lombok Barat . 


Srikandi cantik itu terpilih dalam musyawarah daerah luar biasa (Musdalub) yang dimeriahkan Ketua DPD I KNPI NTB Taufik Hidayat yang menyerahkan Bendera pataka pada Jumat (8 September) siang di Ruang Cendrawasih Hotel Puri Indah Mataram.


Terkait hal tersebut, ketua DPD I KNPI NTB Taufik Hidayat menyampaikan apresiasi atas ditunjuknya Haerunnisa sebagai kapten baru KNPI Lombok Barat .


Ia juga menegaskan, Musdalub yang diselenggarakan sah dan sejalan dengan AD/ART organisasi

 

“Saya akan hadir untuk pembukaan dan juga pembuktian bahwa Musdalub KNPI DPD II Lombok Barat sah,” kata Opik, sapaan akrab pria tersebut. Dijelaskannya, terpilihnya Haerunnisa sebagai Ketua KNPI DPD II Lombok Barat didasari oleh suara generasi muda yang menginginkan perubahan organisasi. Ia pun berpesan kepada semua pihak untuk mengakhiri konflik internal organisasi. 

 

 “ Musdalub ini bisa kita pertanggung jawabkan sesuai aturan. Makanya kita minta OKP dan pemuda Lombok Barat bahwa Haerunnisa akan segera melakukan rekrutmen dan demobilisasi untuk memperkuat barisan pemuda Lombok Barat.


“Mari kita bergandengan tangan mendorong perkembangan perekonomian masyarakat Lombok Barat,” pintanya.


Di sisi lain, pihaknya juga berkomitmen untuk terus bersinergi dan mendukung seluruh program program pemerintah Lombok Barat. 

 

 “Siapapun yang nantinya menjadi pejabat penguasa Lombok Barat, kami akan selalu mendukung program-programnya,” tutupnya. (gl 02)