*GpA0GUC5TSAoGSM6GUG0BSriTi==*

Subhanallah! Ini Ladang Pahala Bagi Para Istri

Istri
Ranjang Tempat Sang Pencari Pahala besar Bagi para istri ataupun suami

GlobalNews.co.id , - Masih banyak anggapan kalau jadi istri harus jaim, idep, malu-malu kucing, haram ngajak duluan suami dalam persoalan ranjang


Anggapan itu masih dipelihara oleh sebagian budaya masyarakat kita, karena konon dianggap norak jika istri minta duluan, dianggap ganjen, kegatelan, dan lain sebagainya. Selama ini masih banyak istri yang masih malu-malu untuk minta hubungan intim duluan ke suami.


Mulai sekarang, para istri jangan pernah malu-malu lagi untuk minta hubungan intim duluan ke suami, karena pahalanya sangat besar menurut penjelasan Kitab ‘Uqudullujain.


Padahal, menurut penjelasan Kitab ‘Uqudullujain, para istri yang minta hubungan intim duluan ke suami akan mendapatkan pahala yang sangat luar biasa besarnya.


Memang dalam masyarakat, istri minta duluan ke suami untuk melakukan hubungan intim adalah hal yang tabu.


Padahal sebenarnya istri minta duluan ke suami untuk melakukan hubungan intim adalah hal yang normal dan bahkan berpahala menurut Kitab ‘Uqudullujain.


Di dalam Kitab ‘Uqudullujain fii Bayani Huquqiz Zawjayn karya Syekh Nawawi bin ‘Umar Al-Bantani dijelaskan, jika istri minta duluan ke suami untuk melakukan hubungan intim maka pahala besar akan ia dapatkan. Berikut pahala-pahala yang akan didapatkannya:


“Siapa saja seorang istri yang menawarkan diri untuk suaminya dengan sukarela, maka: Allah akan mengharamkan dirinya dari api neraka. Memberinya pahala dua ratus ibadah Haji dan Umroh. Dicatatkan untuknya dua ratus ribu kebaikan
diangkat untuknya dua ratus ribu derajat di Surga.”


“Siapa saja seorang istri yang masuk bersama suaminya dalam satu selimut dan memulai duluan merangsang suaminya, maka: Allah akan mengampuni untukmu dari dosamu yang telah lalu dan yang akan datang. Allah akan mencatat untuknya pahala seorang yang memerdekakan seratus budak. Mencatat untuknya dari setiap sehelai rambut dengan satu kebaikan.”


“Siapa saja seorang istri yang mencium suaminya dengan suka rela maka: Dia bagaikan mengkhatamkan Al-Qur’an dua belas kali. Allah akan mencatat dari setiap ayat dalam Al-Qur’an lima puluh kebaikan. Setiap ciuman dibangunkan sebuah kota di Surga untuknya.”


“Siapa saja seorang istri yang mencium kepala suaminya, menyisir rambut dan jenggotnya, maka: Alloh akan mencatat untuknya pahala kebaikan dengan bilangan setiap sehelai rambut. Akan ditanamkan untuknya dari setiap sehelai rambut dengan pohon kurma di Surga.”


Melihat begitu banyak pahala kebaikan yang dijanjikan oleh Allah SWT kepada istri yang meminta hubungan intim duluan ke suami, masih yakin Anda tidak tertarik dengan ladang pahala ini?.(****)

Komentar0

@globallombok UMKM Event MXGP Lombok 2024 Ruamee Buanget , Meludak Gayyyys #lomboktiktok #lombok #globallombok #mxgplombok #mxgpselaparang @Bang Zulkieflimansyah ♬ suara asli - Global Lombok