*GpA0GUC5TSAoGSM6GUG0BSriTi==*

HUT Global Lombok Ke - 7, HK Lalu Winengan : Golongan Darahnya Langka

Global Lombok
HK Lalu Winengan didampingi kepala desa Jagaraga M. Hasyim saat Donor Darah 


LOMBOK BARAT, - HK Lalu Winengan, Golongan Darah yang dimilikinya bisa dibilang  langka. Itu yang dikatakannya saat di wawancarai media ini.  Rabu, (30/08/23).


Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Media Global Lombok yang ke - 07, Media Global Lombok akan menyelenggarakan Donor Darah yang bertema " Setetes Darahmu Penyambung Hidupku" yang  berlangsung di kantor desa Jagaraga, jln TGH Abdul Hafiz Tegal Jagaraga Kuripan kab Lombok barat, Rabu 30/08/2023.


Pemilik media Global Lombok, Trisna  mengatakan gerakan donor darah sebagai bentuk wujud pengabdian kita kepada masyarakat, Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah , sekolah, TNI-Polri dan masyarakat setempat untuk kita sama - sama membantu masyarakat yang membutuhkan darah yang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 30 Agustus 2023 ,mulai dari jam 08.00.Wita - Sampai selesai. 


Selain itu,  kita Akan Bagikan hadiah voucher menginap Yang ada di hotel Lombok barat - Mataram dan bukan hanya itu, kita juga akan bagi doorprize menarik lainnya.


" Ini salah satu upaya kita untuk mewujudkan pengabdian kita kepada masyarakat yaitu dengan cara membantu orang-orang yang membutuhkan pertolongan darah. Karena setetes darah selamatkan jiwa " Tutur Owner global Lombok itu.


Ditempat yang sama  HK. Lalu Winengan yang juga penasihat media Global Lombok turut hadir di lokasi untuk melakukan donor darah dan menuturkan sudah 13 kali melakukan donor darah sampai saat ditemui awak media. 


" Saya sudah 13 kali donor darah, dirinya mengaku golongan darahnya A+ bisa dibilang langka dan susah gampang di cari dan pengalamannya dulu berdonor pernah membantu penderita kanker" Tuturnya. 


Donor darah merupakan salah satu amal ibadah yang bisa kita lakukan untuk menolong orang-orang yang membutuhkan darah, setetes darah yang kita donorkan sangat berarti bagi orang lain disaat mereka membutuhkan.


"Ia mengajak masyarakat umum untuk kita sama-sama Donor Darah karena dengan mendonorkan darah kita , maka tubuh yang semula lemas insyaallah dengan berdonor tubuh kita jadi lebih sehat dan kuat." Hal itu dikatakan HK Lalu Winengan saat berdonor di acara HUT global Lombok yang ke 7 tahun.


M Hasyim panggilan akrab kepala desa Jagaraga mengatakan bahwa  sangat bangga  masih ada anggota jurnalis yang mau mengadakan kegiatan positif seperti  Donor Darah yang diadakan oleh media global Lombok dalam rangka HUT Global Lombok Ke 7 th.


"Saya sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang diadakan media Global Lombok di HUT ke 7 tahun ini. Dan saya mengucapkan selamat HUT Global Lombok ke 7 th, semoga menjadi media yang selalu memberikan informasi positif, yang artinya tidak memberikan berita Hoax." 


Hasyim berharap kedepan Desa Jagaraga sendiri akan mengadakan donor darah untuk membantu orang-orang yang membutuhkan,  karena darah sangat dibutuhkan masyarakat. ( gl 02)

Komentar0

@globallombok UMKM Event MXGP Lombok 2024 Ruamee Buanget , Meludak Gayyyys #lomboktiktok #lombok #globallombok #mxgplombok #mxgpselaparang @Bang Zulkieflimansyah ♬ suara asli - Global Lombok