Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Caleg Muda Nasdem,Novian Mulyadi Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Minggu, 11 Juni 2023 | Juni 11, 2023 WIB | Last Updated 2023-06-11T07:52:46Z
Nasdem
Novian Mulyadi yang ditemui media ini di Mataram, Jumat (9/6/23).

MATARAM - , Sederet nama publik figur masih mewarnai daftar calon legislatif (Caleg) di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk Pemilu 2024, mendatang.


Namun begitu nama-nama baru juga banyak bermunculan. Sederet nama baru dari kalangan muda akan tampil dan bersaing bersama para tokoh politik lainnya yang lebih senior. Salah satunya Novian Mulyadi.


Caleg muda ini memastikan diri ikut bertarung sebagai calon anggota DPRD Provinsi NTB melalui Partai NasDem dari Daerah Pemilihan (Dapil) NTB 2 Lombok Barat - KLU.


"Insyaallah tekad saya sudah bulat, niat saya sudah kuat, saya siap maju sebagai calon anggota DPRD Dapil 2 NTB melalui Partai NasDem," ucap Novian Mulyadi yang ditemui media ini di Mataram, Jumat (9/6/23).


Pria 35 tahun itu membeberkan alasannya memilih bergabung dengan Partai besutan Surya Paloh tersebut. Menurutnya, NasDem merupakan Partai modern yang cocok bagi kaum milenial untuk berkiprah menjadi legislator.


Selain itu, lanjut pria yang akrab disapa Novian itu, NasDem juga merupakan jalan merubah sebuah kondisi masyarakat sesuai tagline Partai NasDem, yakni restorasi sebagai gerakan moral.


“Saya melihat NasDem sebagai partai yang modern, terbuka bagi siapa saja yang ingin menjadikan politik sebagai jalan pengabdian,” ungkapnya di Mataram, Jumat (9/6/23).


Meski termasuk pendatang baru, Novian mengaku cukup percaya diri menatap kontestasi Pileg 2024, lantaran jauh sebelumnya dirinya telah melakukan berbagai persiapan.


Tidak hanya dari internal partai, sejumlah relawan eksternal partai juga sudah dibentuk untuk mendulang suara. Selain itu dukungan penuh dari keluarga menjadi motivasi dan semangat sendiri bagi dirinya.


Ia mengatakan, sebagai Caleg muda dirinya akan memaksimalkan energy berupa tenaga dan pikiran yang masih press dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, tentu akan disesuaikan dengan kebutuhan masa kini.


"Yang jelas saya tidak berjanji muluk-muluk, tapi kami datang sebagai generasi perubahan dengan program yang sesuai dengan kebutuhan," pungkasnya.

(Gl 02)

×
Berita Terbaru Update