*GpA0GUC5TSAoGSM6GUG0BSriTi==*

GJI NTB Berbagi Takjil dan Sembako kepada Yatim, Duafa Hingga Pak Ogah

Sembako
Gabungan Jurnalis Investigasi (GJI) NTB membagikan ratusan bingkisan takjil dan sembako kepada para yatim, duafa dan pak ogah yang di wilayah Kota Mataram dan Kabupaten Lombok Barat, Rabu (19/04/2023). Bantuan ini diinisiasi oleh pengurus GJI NTB yang didanai dari kas pribadi dan dukungan dari PT. Air Minum Giri Menang. 

MATARAM,  - Gabungan Jurnalis Investigasi (GJI) NTB membagikan ratusan bingkisan takjil dan sembako kepada para yatim, duafa dan pak ogah yang di wilayah Kota Mataram dan Kabupaten Lombok Barat, Rabu (19/04/2023). Bantuan ini diinisiasi oleh pengurus GJI NTB yang didanai dari kas pribadi dan dukungan dari PT. Air Minum Giri Menang. 

Ketua Dewan Pembina GJI NTB, Aminuddin menjelaskan, pembagian takjil kali ini menyasar masyarakat yang benar-benar kurang mampu. Sehingga tim yang disebar turun langsung door to door ke rumah-rumah masyarakat miskin termasuk Rusunawa, rumah yatim, pangkalan Pak Ogah dan pasukan kuning (petugas kebersihan, Red). 

"Jadi yang kita sasar ini mereka yang benar-benar berharap, bukan orang yang lewat di jalan. Kalau yang lewat di jalan raya itu memang mereka mau niat membeli takjil, karena mereka mampu," ujar Babe Amin sapaannya. 

Didampingi istri tercinta Hj. Rini Haryani dengan ekspresi penuh ketulusan membagikan takjil kepada mereka. Dia berharap, bantuan yang diberikan dapat bermanfaat. 

"Alhamdulillah, niat GJI NTB untuk berbagi di bulan Ramadan penuh berkah dan maghfirah terlaksana sore hari ini," katanya dengan nada puas. 

 Sementara itu, Sekjen GJI NTB, Lalu Habib Fadli juga mengaku bangga dengan kekompakan semua pengurus dan anggota GJI NTB. Meski dalam keterbatasan, namun mereka dengan sukarela meluangkan rizkinya untuk berbagi kepada masyarakat yang lebih membutuhkan.

"Terimakasih kepada anggota GJI NTB. Semoga niat kita ini dapat ganjaran setimpal oleh Allah SWT. Doakan juga semoga tahun-tahun ke depan acara serupa dapat kita laksanakan," harap pria yang akrab disapa Bang Abi. (*)

Komentar0

@globallombok UMKM Event MXGP Lombok 2024 Ruamee Buanget , Meludak Gayyyys #lomboktiktok #lombok #globallombok #mxgplombok #mxgpselaparang @Bang Zulkieflimansyah ♬ suara asli - Global Lombok

Type above and press Enter to search.