*GpA0GUC5TSAoGSM6GUG0BSriTi==*

Sambut HUT Lobar, Bupati Fauzan Touring Menuju Sekotong

Bupati
Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid bersama Kapolres Lobar, ASN dan masyarakat melakukan Touring Motor menuju Sekotong. Kegiatan ini dilaksanakan Sabtu, 18 Maret 2023. 

LOMBOK BARAT, - Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid bersama Kapolres Lobar, ASN dan masyarakat melakukan Touring Motor menuju Sekotong. Kegiatan ini dilaksanakan Sabtu, 18 Maret 2023. Star dimulai dari Bencingah Agung Kantor Bupati Lombok Barat kemudian menuju Wilayah Lembar dan terus menuju wilayah Mekaki Sekotong serta kembali lagi ke Bencingah Agung Kantor Bupati. 

Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid mengapresiasi kegiatan ini. Ia menyampaikan bahwa touring ini dilaksanakan untuk menyambut HUT kabupaten Lombok Barat ke 65. Lebih lanjut Bupati berharap kegiatan touring Sekotong ini dapat menguatkan kebersamaan dan kolaborasi semua pihak. "Dengan semangat kolaborasi, kebersamaan dan gotong royong kita akan semakin kuat dan terbukti kita berhasil menorehkan berbagai prestasi membanggakan" ujarnya. 

Bupati dua periode ini menyampaikan bahwa kegiatan touring ini juga diharapkan dapat mempromosikan keindahan wilayah mekaki Kecamatan Sekotong. Menurutnya mekaki memiliki banyak spot yang indah dan mempesona yang dapat digunakan untuk swa foto atau selfie. Hal ini tentu dapat mengenalkan Sekotong khususnya Mekaki pada dunia. "Banyak spot spot yang menarik di rute yang kita lalui dan tentu di rest area mekaki spotnya sangat bagus dan indah" ujarnya. 

Sementara itu Kadis Dispora Kabupaten Lombok Barat dr Arbain Ishak beberapa waktu lalu mengatakan bahwa Kegiatan ini merupakan rangkaian acara menyambut HUT kabupaten Lombok Barat. Ia mengatakan kegiatan ini diikuti oleh berbagai kalangan mulai dari ASN, Swasta, Klub Motor dan masyatakat Umum. Ia juga mengatakan bahwa kegiatan touring Sekotong ini juga didukung penuh oleh Bank BNI Mataram dan beberapa pihak lain yang memberikan dukungan berupa door price dan hadiah lainnya. "Alhmdulillah kegiatan ini didukung berbagai pihak dan terima kasih atas dukungannya. Kami berharap kegiatan touring ini bermanfaat bagi semua pihak" ujarnya. 

Kegiatan ini berjalan dengan lancar. Masyarakat antusias menyaksikan para peserta touring saat melintas di wilayah lembar dan sekotong. (GN)

Komentar0

@globallombok UMKM Event MXGP Lombok 2024 Ruamee Buanget , Meludak Gayyyys #lomboktiktok #lombok #globallombok #mxgplombok #mxgpselaparang @Bang Zulkieflimansyah ♬ suara asli - Global Lombok

Type above and press Enter to search.

PT. GLOBAL SWARA RAKYAT