*GpA0GUC5TSAoGSM6GUG0BSriTi==*

Fahd El Fouz A Rafiq Protes Keras atas Pemberhentian Ketua Golkar Kabupaten Alor - NTT





Jakarta - Ketua Bidang Ormas DPP Golkar Fahd El Fouz A Rafiq protes keras kepada Saudara Melki Lakalena (Ketua DPD Golkar Provinsi Nusatenggara Timur) atas pemberhentian saudara Sulaiman(ketua DPD Golkar kabupaten Alor) karena tidak ada hal yang substantif apalagi menyalahi aturan AD/ART maupun peraturan organisasi Partai Golkar. 


Fahd El Fouz mengatakan, "saya selaku Ketua Bidang Ormas DPP Golkar menyatakan protes keras atas tindakan saudara Melki Lakalena yang sewenang- wenang dan ugal ugalan dalam mengambil keputusan partai", ungkap nya di kantor DPP Golkar slipi jakarta, pada Sabtu, (16/7). 


Mantan Ketua Umum PP AMPG ini menambahkan, "tidak ada alasan yang mendasar atas pemberhentian saudara Sulaiman (ketua DPD golkar kabupaten alor) tersebut. Saya minta DPP Partai Golkar menolak keputusan pemberhentian tersebut", ujarnya. 


Pria 39 tahun ini menegaskan, "Saya juga merekomendasikan Saudara Melki Lakalena untuk segera di berhentikan dari Ketua Partai Golkar Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) karena tidak becus dan sewenang wenang dalam mengambil keputusan", tutup mantan Ketua umum DPP KNPI tersebut.(red)

Komentar0

Type above and press Enter to search.

PT. GLOBAL SWARA RAKYAT