Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Belanja Di NTB Mall Sekarang , Cukup Melalui Marketplace

Sabtu, 16 Juli 2022 | Juli 16, 2022 WIB | Last Updated 2023-01-06T08:57:00Z
NTB Mall
Produk UMKM lokal NTB Mall kini menjelma jadi gudang besar

MATARAM, - NTB Mall tidak hanya diperuntukkan bagi kalangan OPD Lingkup Pemprov NTB. NTB Mall terbuka untuk masyarakat umum untuk berbelanja berbagai macam produk lokal yang tersedia. 

Masyarakat yang ingin belanja di NTB Mall cukup mudah bisa dengan online melalui marketplace NTB Mall bisa di download di play store HP Android. Bagi yang ingin langsung melihat langsung produk-produk lokal bisa langsung datang berkunjung ke offline store yang beralamat jalan langko no 61 Mataram tepatnya di kantor dinas perdagangan NTB.

"Sangat mudah berbelanja di NTB Mall bisa langsung datang saja atau kalau tidak mau ribet bisa lewat online. Ekspedisinya sudah terfasilitasi pengantarannya ke luar daerah sudah ada dan pengiriman keseluruh Indonesia sudah ada," ujar Siti Zayana perwakilan NTB Mall di ruang kerjanya, Mataram (15/07).

Selain itu, disebutkan bahwa NTB Mall bisa melayani pembayaran PPOB, Listrik, beli pulsa hampir mirip dengan marketplace lainnya.

Diceritakan Zayana, sejak dibentuk NTB Mall ini digadang-gadang semua OPD Lingkup Pemprov NTB akan diwajibkan belanja di NTB Mall. Mungkin bisa terealisasi tahun ini bahkan dimulai bulan depan sejak kebijakan Gubernur NTB.

Menurutnya itu bagus ya, kalau tidak dimulai dari awal. Dengan diwajibkan OPD berbelanja di sini diharapkan Bapak/Ibu untuk mensosialisasikan ke masyarakat bahwa NTB punya NTB Mall yang dibuka untuk masyarakat umum.

NTB Mall kini menjelma menjadi Gudang besar bagi produk-produk lokal NTB. Memang sesuatu yang dimulai dari awal tidak mudah. Pemerintah harus lebih dahulu memulainya.

"Bagaimana masyarakat mau memulai sedangkan Pemerintah belum, sehingga ini menjadi kabar baik dari kebijakan Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah dan Wakil Gubernur Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah dalam memimpin daerah NTB," pungkasnya. (Gl 02)
×
Berita Terbaru Update