Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

KOREM 162/WB Adakan Coffee Morning Dengan Insan Pers, Lalu Rudy Mohon Pamit

Minggu, 05 Juni 2022 | Juni 05, 2022 WIB | Last Updated 2023-01-06T08:57:12Z
Coffee Morning
Komandan Korem 162/WB Brigjen TNI Lalu Rudy Irham Srigede, S.T., M.Si.,

MATARAM,  -  Guna mempererat tali silaturahmi dengan seluruh wartawan serta dalam momen hari raya Idul Fitri 1443 H, Komandan Korem 162/WB Brigjen TNI Lalu Rudy Irham Srigede, S.T., M.Si., menyelenggarakan Coffee Morning, Sabtu (04/06) di halaman kantor Penerangan Korem 162/WB.

Acara Coffee Morning dengan mengambil Thema "Profesionalisme TNI untuk Rakyat" dihadiri pula oleh seluruh PJU Korem 162, Ketua PWI NTB serta segenap insan pers Nusa Tenggara Barat.

Dalam sambutan singkatnya Danrem 162/WB Brigjen TNI Lalu Rudy Irham Srigede, S.T., M.Si., mengatakan momen ini di samping itu sebagai kesempatan bersilaturrahmi dengan rekan-rekan jurnalis, juga untuk berpamitan karena dalam waktu tidak lama lagi memasuki masa pensiun.
Coffee Morning

"Kesempatan ini untuk mempererat hubungan antara TNI dengan awak media, sekaligus momen saya Pamit karena dalam waktu beberapa Minggu kedepannya masa aktif bertugas sebagai TNI akan berakhir,"jelas Rudy.

Rudy menyampaikan rasa syukurnya karena dari awal bertugas sebagai TNI sampai dengan masuknya masa pensiun Alhamdulillah tidak pernah terbentur dengan masalah-masalah yang mempengaruhi nama baiknya. Rudi mengatakan bahwa dirinya sukses lulus dengan predikat baik.

"Artinya semua TNI akan berharap sampai dengan akhir masa tugasnya bisa lulus dengan baik yang ditandai dengan tidak tersentuh masalah terutama persoalan hukum,"tegasnya.

Lanjutnya, akan menambah rasa nikmat pada dirinya dengan kelulusannya saat dirinya bertugas di daerah sendiri.

Ia juga berharap, kedekatan emosional yang terjalin selama ini dengan wartawan, masyarakat akan memperoleh informasi tentang tugas-tugas yang dilakukan TNI.

"Pengabdian TNI kepada negara dan masyarakat akan diketahui oleh masyarakat melalui media, oleh karenanya saling memberikan informasi merupakan hal yang harus dilakukan sebagai kemitraan,"ungkapnya.

"Perkembangan teknologi yang begitu pesat di jaman ini membuat kita harus mau belajar dalam rangka menunjang  tugas kita masing-masing,"tambahnya mengakhiri sambutannya.
Coffee Morning

Sementara itu Ketua PWI NTB Nasruddin dalam sambutannya mengatakan TNI merupakan Mitra Strategis Media dan para wartawannya. Oleh karenanya kerja sama ini harus bisa di tumbuh kembangkan agar bagaimana khususnya para wartawan faham betul tentang TNI dan benteng NKRI.

"Kami berharap kepada Brigjend Rudy agar sebelum masa tugas berakhir dapat memberikan sedikit pemahaman kepada rekan-rekan wartawan tentang NKRI, dan bagaimana NKRI itu bisa dikatakan Harga Mati tertanam dalam benak kami para insan Pers,"pungkasnya.(gl 02)
×
Berita Terbaru Update