*GpA0GUC5TSAoGSM6GUG0BSriTi==*

Ampes : Jangan Sampai Ada Unsur Nepostisme Di Pansel Eselon II Lobar

AMPES
Alhadi, Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Sasak (AMPES LOMBOK). 

LOMBOK BARAT , - Beberapa Waktu lalu Pemerintah Kabupaten Lombok Barat Telah melakukan seleksi untuk mengisi jabatan Eselon II di Beberapa Dinas di Kabupaten Lombok Barat. 

Pansel yang dilaksanakan Kabupaten Lombok Barat mendapat sorotan dari Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Sasak (AMPES LOMBOK). 

Proses Pansel Terbuka untuk beberapa Dinas di Kabupaten Lombok Barat diikuti 36 Peserta yang terbagi di beberapa Dinas, yaitu Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKD-PSDM). 

Alhadi selaku Ketua AMPES LOMBOK mengungkapkan, perlunya seleksi yang objektif sesuai kemampuan para peserta agar menghasilkan Kepala-Kepala Dinas yang memang berintegritas dan mampu membawa program-program unggulan. 

"Harapan kami sebagai masyarakat Lombok Barat, yang peduli dengan kemajuan Daerah. Kepala Dinas yang akan terpilih benar-benar sesuai dengan kemampuan dan terobosan baru dalam Dinas masing-masing". 

Selain itu, Aldi juga mengharapkan agar Seleksi ini jauh dari Nepotisme dan balas jasa serta lebih mengedepankan kemampuan para peserta.
"Tak luput juga saya ingatkan agar Pansel kali ini tidak ada unsur Nepotisme, kedekatan atau unsur politik balas jasa. Mari kita kawal dan terus ikuti perkembangan Pansel Calon Pejabat Tinggi Pratama Kabupaten Lombok Barat ini" tutupnya.(gl 02)

Komentar0

@globallombok UMKM Event MXGP Lombok 2024 Ruamee Buanget , Meludak Gayyyys #lomboktiktok #lombok #globallombok #mxgplombok #mxgpselaparang @Bang Zulkieflimansyah ♬ suara asli - Global Lombok

Type above and press Enter to search.

PT. GLOBAL SWARA RAKYAT