Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Musda KNPI NTB: Ketua Tim AAU, Waspada Kandidat Yang Terlihat Sangat Ambisius

Jumat, 11 Februari 2022 | Februari 11, 2022 WIB | Last Updated 2023-01-06T08:57:54Z
KNPI NTB
Dinamika kontestasi Pemilihan Calon ketua DPD KNPI NTB kian menarik jelang Musda XIII pada 11-13 Februari besok.

MATARAM - Dinamika kontestasi Pemilihan Calon ketua DPD KNPI NTB kian menarik jelang Musda XIII pada 11-13 Februari besok.

Berbagai figur muncul dengan membawa visi misinya untuk menjadikan KNPI NTB menjadi lebih baik. 

Salah satunya adalah Arsa Ali Umar, ia dinilai menjadi Figur yang tepat untuk memimpin KNPI NTB mengingat perjalanannya yang cukup aktif bergelut diberbagai Organisasi sosial kepemudaan. 

"Secara Historis bung Arsa ini cukup berpengalaman dalam memimpin berbagai organisasi semenjak masih kuliah dulu, jadi dia akan tau bagaimana bersikap membawa KNPI NTB menjadi lebih berwarna,"kata Ada Suci Makbullah selaku ketua Tim pemenangan Arsa Ali Umar.

Ada Suci mengatakan, figur calon lainnya harusnya mempunyai historikal yang sama dengan calon dukungannya. Ia juga menyayangkan salah satu kandidat yang dinilainya ambisius untuk menjadi ketua KNPI NTB. 

"Jangan sampai ada kandidat yang pernah menjadi Bakal calon walikota maju untuk bertarung menjadi calon ketua KNPI NTB, ini kan lucu, terlalu ambisi dan menurunkan great ketokohannya,"ujarnya.

Ia juga membantah kabar ketidak serius an Arsa Ali Umar untuk maju menjadi ketua KNPI NTB. 

"Kami sangat serius, dan ini menjawab tudingan yang beredar bahwa Bung Arsa ini maju hanya untuk akan disandingkan dengan salah satu calon," katanya. 

Ia mengklaim telah mengantongi beberapa dukungan dari sejumlah Organisasi Kepemudaan.

"Bahkan kami tadi sudah berkumpul bersama para OKP dan inshaallah kami didukung," ujarnya. 

Arsa Ali Umar saat ini telah mengantongi Dua Rekomendasi dari DPD 2 KNPI dan lima rekomendasi dari Organisasi Kepemudaan dan telah memenuhi syarat pencalonan sebagai Kandidat Calon ketua KNPI NTB.(gl 02).
×
Berita Terbaru Update