*GpA0GUC5TSAoGSM6GUG0BSriTi==*

Lampu Hijau Gubernur Untuk Stand Kopi ASKI di MotoGP Mandalika

Lampu Hijau
Sekretaris ASKI NTB, M. Huzaini Areka kepada wartawan Jumat (18/2) malam di Kita Cafe.

MATARAM, - Gubernur NTB Zulkieflimansyah memberi petunjuk kepada Asosiasi Kopi Indonesia (ASKI) Provinsi NTB untuk membicarakan dengan OPD terkait kemungkinan keberadaan stand kopi ASKI pada gelaran MotoGP di Sirkuit Mandalika.

Petunjuk tersebut disampaikan Sekretaris ASKI NTB, M. Huzaini Areka kepada wartawan Jumat (18/2) malam di Kita Cafe. Menurut Areka, petunjuk gubernur pada pertemuan dengan ASKI 26 Januari lalu ditindak lanjuti dengan pertemuan dengan Kepala Dinas Koperasi dan UMKM NTB, Ahmad Masyhuri, Jumat, 18 Januari 2022.

Pada pertemuan itu, lanjutnya, Ahmad Masyhuri menyarankan ASKI untuk stand kopi sebaiknya anggota ASKI yang terhimpun dalam UMKM. Sebab, stand di arena MotoGP hanya diprioritaskan UMKM.

Menindaklanjuti pengarahan gubernur, kata Areka, pihaknya menjadwalkan Senin lusa melakukan pertemuan lanjutan dengan Kepala Dinas Perdagangan NTB.

"Terima kasih Pak Gubernur atas pengarahan dan petunjuknya yang kami simpulkan sebagai lampu hijau dari Bapak agar ASKI punya stand di MotoGP yang digelar pertengahan Maret mendatang," tandasnya. (Gl 02)

Komentar0

@globallombok UMKM Event MXGP Lombok 2024 Ruamee Buanget , Meludak Gayyyys #lomboktiktok #lombok #globallombok #mxgplombok #mxgpselaparang @Bang Zulkieflimansyah ♬ suara asli - Global Lombok

Type above and press Enter to search.

PT. GLOBAL SWARA RAKYAT