Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

RSUD NTB Launching Grha Gemilang, Jangan Kecewakan Masyarakat

Kamis, 13 Januari 2022 | Januari 13, 2022 WIB | Last Updated 2023-01-06T08:58:11Z
RSUD NTB
Direktur Rumah Sakit Daerah Provinsi NTB, DR. HL. Herman Mahaputra.Mkes.MH.

MATARAM , - RSUD NTB Launching Grha Gemilang sebagai Tempat Pelayanan Rawat Jalan dan Rawat Inap Eksekutif milik RSUD Provinsi NTB yang bertempat di gedung graha Mandalika. Rabu, 12/01/22.


Dalam Kesempatannya Direktur Rumah Sakit Daerah Provinsi NTB, DR. HL. Herman Mahaputra.Mkes.MH. yang akrab dipanggil "dr. Jack" dalam sambutannya menyampaikan beberapa penekanan terkait sudah mulai berjalannya pelayanan Rawat Jalan dan Rawat Inap di Grha Gemilang.


"Berikan pelayanan terbaik, jangan kecewakan masyarakat terlebih Grha Gemilang dihajatkan untuk menjawab kebutuhan Masyarakat akan Pelayanan yang eksekutif, kita akan terus berbenah menjadi lebih baik lagi". cetusnya.


Gedung Grha Gemilang mulai hari ini sudah mulai beroperasi dan bisa melayani masyarakat Nusa Tenggara Barat dengan berbagai Layanan Rawat Jalan dan Rawat Inap yang Eksekutif dengan menawarkan konsep cozy dan homey, Gedung 4 lantai yang terdiri dari beberapa poli eksekutif di lantai 1, beberapa instalasi penunjang di lantai 2 serta rawat inap Rinjani dan Tambora di lantai 3 & 4 dengan 2 tipe kamar yaitu standard room dan deluxe room. 


"Dengan telah di launchingnya grha gemilang, besar harapan kita agar masyarakat yang selama ini berkeinginan mendapatkan layanan rawat jalan dan rawat inap eksklusif bisa terlayani maksimal ,terlebih kita saat ini merupakan destinasi wisata kelas dunia yang tentunya akan didatangi oleh jutaan orang." Tambah dr.Jack .( gl 02).

×
Berita Terbaru Update