Iklan

REDAKSI 01
Minggu, 16 Januari 2022, Januari 16, 2022 WIB
Last Updated 2024-03-24T15:05:01Z
MATARAMORGANISASI

Bela Bantel Batur Mesaq, Perioritaskan SDM Lokal

Pemilu 2024
Direktur NDI, Abdul Majid

MATARAM, - Pemilu 2024 sudah mulai hangat, gerakan gerakan politik para calon presiden, cagub , DPR,  dan DPD, sudah mulai nampak bergeliat termasuk partai politik. Berbagai macam strategi politik dimainkan oleh setiap politisi termasuk memainkan isu. 

Gerakan prioritaskan putra putri NTB digelindingkan aktivis pedagang kaki lima Abdul Majid, SH.I Mulai digencarkan sebagaimana pernyataannya yang dikirim melalui rilis media. Minggu (16/1/22). 

"Pemilu 2024 sudah dekat, menurut saya masyarakat NTB harus disadarkan untuk mengusung dan mendukung tokoh-tokoh asli NTB menjadi perwakilannya di Senayan, baik DPR atau DPD RI," Kata Direktur Nusa Tenggara Development Institute (NDI)

Kata Majid, Kwalitas SDM tidak kalah dengan SDM dari luar dibuktikan banyaknya putera putri NTB diterima dan bersaing di luar NTB. 

Ketua asosiasi pedagang kaki lima Indonesia (APKLI) mengajak supaya aktivis dan politik di NTB ikut menyuarakan gerakan yang dia diusung. 

"Aktivis dan politisi asli NTB supaya menyambut gerakan ini. Melakukan penyadaran kepada masyarakat sejak dini, " Ungkapnya 

Dalam waktu dekat, Abdul Majid akan menghimpun aktivis muda untuk kampanye gerakan prioritaskan SDM NTB "Bela Bantel Batur". (Gl 02)