Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kabar Gembira Bagi Warga NTB,World Superbike(WSBK) Akan Live Di Net TV

Kamis, 18 November 2021 | November 18, 2021 WIB | Last Updated 2023-01-06T08:58:44Z

WSBK
Kabar gembira bagi seluruh warga Indonesia, khususnya di NTB. Balapan World Superbike 2021 (WSBK) Mandalika akhir pekan ini akan disiarkan langsung oleh salah satu stasiun TV swasta di Indonesia. 


MATARAM, -  Kabar gembira bagi seluruh warga Indonesia, khususnya di NTB. Balapan World Superbike 2021 (WSBK) Mandalika akhir pekan ini akan disiarkan langsung oleh salah satu stasiun TV swasta di Indonesia. 

Diketahui, saat ini para pecinta balap motor hanya bisa menyaksikan melalui TV berlangganan Mola atau Fox Sport Asia sebelum berhenti menyiarkan di akhir tahun 2021 ini. Kini, seluruh warga Indonesia bisa lega, menyaksikan langsung bagian dari sejarah olahraga di Indonesia ini.

Informasi ini diumumkan oleh stasiun tv swasta nasional NET TV melalui akun resmi instagramnya, @netmediatama Rabu petang (17/11/2021) dengan tag #INFOPENTING. Acara balap motor WSBK akan disiarkan secara langsung selama 2 hari, Sabtu – Minggu 20-21 November 2021 jam 14.00 Waktu Indonesia Tengah. 

“Siap jadi bagian dari Sejarah? Sirkuit kebanggan Rakyat Indonesia jadi saksi World Superbike 2021. catet tanggalnya ya..gaes”, tulis akun @netmediatama, (17/11).

Informasi dari grafis yang diunggah, NET TV bermitra dengan MOLA, sebuah penyelenggara layanan online streaming berbayar yang menyajikan berbagai konten premium. Dengan kerjasama ini, akhirnya penggemar WSBK dapat menyaksikan siaran LIVE WSBK yang digelar di sirkuit kebanggaan masyarakat Indonesia, Pertamina Mandalika International Street Circuit.

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfotik NTB, Dr. Najamuddin Amy saat ditemui di Mataram, menyampaikan bahwa ini merupakan kabar baik bagi seluruh warga Indonesia yang sudah tidak sabar menyaksikan balap motor World Superbike di Sirkuit Mandalika. "Alhamdulillah, ini merupakan kerjasama dan kabar baik bagi kita semua. Mari bersama kita dukung dan sukseskan WSBK 2021" ajak Dr. Najam (gl 02)

×
Berita Terbaru Update