Iklan

REDAKSI 01
Rabu, 17 November 2021, November 17, 2021 WIB
Last Updated 2023-01-06T08:58:45Z
MATARAMRSUD NTB

Back Up World Superbike 2021, RSUD NTB Tunjukan Kesiapan Tim Intrahospital

Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat (RSUD NTB) dikunjungi oleh dokter Monica yang mewakili Dorna dan dr. Steven dari Federation Internationale de Motocyclisme (International Motorcycling Federation) atau disingkat FIM. 

MATARAM , - Kesiapan Tim Intrahospital RSUD Provinsi NTB menjadi salah satu bagian terpenting dalam membackup pelaksanaan World Superbike 2021. Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat (RSUD NTB) dikunjungi oleh dokter Monica yang mewakili Dorna dan dr. Steven dari Federation Internationale de Motocyclisme (International Motorcycling Federation) atau disingkat FIM. 


Direktur RSUD NTB, dr. Lalu Herman Mahaputra mengatakan, kedatangan dr. Monica dan dr.Steven pada Selasa, (16/11) itu untuk memastikan seluruh kesiapan RSUD NTB dalam membackup pelaksanaan World Superbike 2021 yang akan digelar pada 19-21 November. dr. Jack, sapaannya, memastikan kesiapan RSUD NTB.


Sebagai Rumah Sakit Rujukan Utama bagi pembalap dan Tim saat event berlangsung, RSUD NTB secara maksimal mempersiapkan berbagai hal termasuk Helipad dan berbagai Fasilitas sesuai standar yang ditetapkan Dorna.


"Semuanya sudah kita siapkan maksimal, Tim Intrahospital kami standby selama event berlangsung dan kami sudah siap mensukseskan World Superbike 2021," kata dr. Jack. menyampaikan bahwa setelah mengecek langsung kesiapan RSUD NTB, dr. Monica mengatakan sudah oke dan kemungkinan setelah WSBK RSUD NTB akan dipercayakan kembali sebagai Rumah Sakit Rujukan Utama pada gelaran event MotoGP mendatang. "Harapannya mudah - mudahan WSBK ini berjalan lancar dan kita (RSUD NTB) kembali dipercaya sebagai medical center pada event MotoGP mendatang," harapnya. 


Direktur RSUD NTB ini pada setiap kesempatan tak henti-hentinya mengajak seluruh masyarakat untuk terus mendukung kesuksesan berbagai event balap motor bertaraf internasional seperti WSBK dan MotoGP yang akan digelar di Pertamina Mandalika International Street Circuit. (Gl 02)