*GpA0GUC5TSAoGSM6GUG0BSriTi==*

Jalan Rusak, Kades Perampuan Ancam Tutup Akses Jalan Ke Kebon Kongok

Kepala Desa Perampuan
Kepala Desa Perampuan, H. M. Zubaidi,S.Ag.,M.Pd.I, 


LOMBOK BARAT , - Desa Perampuan menjadi salah satu desa yang mendapatkan dampak dari adanya tempat pembuangan sampah (TPS) regional Kebon Kongok yakni jalan yang dilalui oleh truk-truk pengangkut sampah yang mengakibatkan jalan sekitar Desa Perampuan mengalami kerusakan.

Selain kerusakan jalan, aroma yang menyengat juga menjadi keluhan warga yang ada di Desa Perampuan.

Kepala Desa Perampuan, H. M. Zubaidi,S.Ag.,M.Pd.I, menyayangkan hal ini karena tidak adanya bentuk perhatian dari pemerintah provinsi selaku pengelola dari TPS Regional Kebon Kongok. Dirinya bahkan berencana akan menutup akses jalan ke Kebon Kongok

"Bisa dilihat jalan sekitar desa ini menuju kebon kongok, rusak berat, sudah lama tidak ada perbaikan, kalau tidak ada perhatian, kita bisa deretkan meja sebagai penutup jalan," terang Kepala Desa Perempuan, jumat (3/9/2021).

Zubed, sapaannya menuturkan bahwa dirinya akan segera bersurat ke pemerintah provinsi untuk mendapatkan kejelasan, apakah masalah ini diketahui atau tidak oleh Gubernur NTB.

"Saya akan Bersurat ke Gubernur untuk memberitahukan masalah ini, sudah lama jalan ini rusak," tegasnya.

Zubed menambahkan, dirinya akan meminta konvensasi dampak negatif kepada provinsi selaku pengelola TPS. Pasalnya, selama TPS ini berjalan, tidak pernah ada konvensasi dari pemerintah provinsi.

"Kami akan minta konvensasi, dan itu adalah kewajiban pemerintah provinsi selaku pengelola untuk memberikan konvensasi ke desa kami yang mendapatkan dampaknya," tutupnya.(gl 02)

Komentar0

@globallombok UMKM Event MXGP Lombok 2024 Ruamee Buanget , Meludak Gayyyys #lomboktiktok #lombok #globallombok #mxgplombok #mxgpselaparang @Bang Zulkieflimansyah ♬ suara asli - Global Lombok

Type above and press Enter to search.

PT. GLOBAL SWARA RAKYAT