Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bisnis Kopi Sangat Cemerlang Dan Menggiurkan,Ini Penjelasan Kadiskop

Selasa, 21 September 2021 | September 21, 2021 WIB | Last Updated 2023-01-06T08:59:07Z
Kadiskop
Kadis Kopi Qwadru P Wicaksono  saat mengecek kembali kesiapan mesin Roasting yang di buat oleh Andi Welder di Bengkelnya yang bertempat di Terongtawah Labuapi Kab. Lombok Barat, Selasa (21/9).


LOMBOK BARAT , - Potensi bisnis kopi sangat menggiurkan dan memiliki prospek yang cerah. Peluang dari bisnis kopi bisa dikatakan sangat terbuka lebar dan masih ada kesempatan bagi yang ingin menekuninya. Usaha kopi merupakan usaha yang mudah dijalankan dan juga keuntungan yang didapat terbilang sangat menjanjikan. 

Hal tersebut disampaikan Kadis Kopi Qwadru P Wicaksono  Sebutan namanya di dunia usaha kopi (red) saat mengecek kembali kesiapan mesin Roasting yang di buat oleh Andi Welder di Bengkelnya yang bertempat di Terongtawah Labuapi Kab. Lombok Barat, Selasa (21/9).

Didampingi Kabid Citarasa Adi Bintang, sebutan namanya di dunia usaha kopi , Kadis Kopi mengapresiasi menjamurnya usaha usaha kopi khususnya di Kota Mataram.

Prospek dalam usaha kopi, menurut KadisKop dapat dikatakan sangat cemerlang dan menguntungkan, dimana melalui usaha kopi dapat mendatangkan keuntungan bombastis.

"Usaha yang bergelut dengan minuman kopi memiliki prospek sangat bagus dalam jangka ke depannya. Usaha kopi yang sejak dahulu tumbuh hingga sekarang masih berkembang juga tak pernah sepi akan konsumen," tandasnya.

Menjalankan usaha kopi memang dapat dimulai dengan langkah mudah dan gampang. Dalam menjalankan usaha kopi bisa dijalankan dengan kebutuhan modal kecil. Usaha kopi juga bisa dilakukan dengan skala rumahan menggunakan modal yang tidak besar.

Dia juga menambahkan bahwa usaha kopi ini bisa dan cocok dijalankan oleh semua orang yang ingin menginginkan usaha olahan kopi.

"Karena proses pembuatan kopi juga sangat mudah, dan labanya sangat menguntungkan," katanya.

Sementara untuk konsumen kopi menurut pria yang juga fotografer ini tidaklah sulit. Suguhan sensasi nikmat yang disajikan kopi mampu memikat banyak orang. 

"Konsumen kopi cukup besar dan tak terbatas mulai kalangan anak-anak hingga orang dewasa. Meminum kopi kini sudah menjadi tren membuat konsumen usaha kopi makin besar," ungkapnya.

Sementara terkait bahan baku, biji kopi saat ini bisa dijumpai di pasar atau mendatangi petani kopi secara langsung. 

"Dan, pastikan dalam menjalankan bisnis kopi untuk memilih biji kopi berkualitas agar rasanya nikmat dan berkualitas." Pungkasnya.(gl 02)

×
Berita Terbaru Update