Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Putra NTB , Doktor Zulkieflimansyah Berpeluang Ikuti Pilpres 2024

Minggu, 29 Agustus 2021 | Agustus 29, 2021 WIB | Last Updated 2023-01-06T08:59:21Z

Putra NTB Saatnya Menuju Indonesia
Ketua Asosiasi Pengusaha Hiburan Herman Sabtu,( 28/08/21).


MATARAM , – Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Zulkieflimansyah berpeluang maju dalam Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 2024, selain itu juga berpeluang menjadi Menteri.  Zulkieflimansyah kemungkinan besar bakal dilirik oleh partai politik (parpol). Demikian disampaikan Ketua Asosiasi Pengusaha Hiburan Herman Sabtu,( 28/08/21).


“Beliau ini sebenarnya sangat berpeluang besar (maju pilpres). Selain tokoh kepala daerah terpopuler, apalagi  Zulkieflimansyah juga sudah hampir dikenal oleh masyarakat Banten. Pernah juga jadi Anggota DPR,” katanya.


Menurut Pemilik Crystal Cafe ini mengatakan bahwa sosok Gubernur NTB yang sering disapa bang Zul , memiliki kualitas yang sangat luar biasa, ya Kelihatan dari karakter intelektualnya tinggi, berpendidikan  dan kalau kita lihat dari segi komunikasi,kemampuan dalam berpolitik sangat bagus.


“Ya , saya melihatnya beliau itu patut untuk duduk di jajaran nasional seperti menjadi Calon Presiden ,wakil presiden bahkan menjadi menteri juga beliau itu cocok. Tentu bukan tidak mungkin tokoh-tokoh nasionalis dari pusat mencari tokoh-tokoh punya basis yang jelas dan kepala daerah yang berprestasi seperti Gubernur NTB saat ini.” katanya.


Akan tetapi, Herman menyatakan Zulkieflimansyah memang harus terus menerus membuat terobosan-terobosan baru agar semakin dikenal oleh seluruh rakyat Indonesia.


“Memang jika dilihat dari inovasi dan gagasannya sekarang ini dengan program unggulan zero waste dan industrialisasi, sudah sangat bagus. Ditambah lagi dengan adanya MotoGP dan KEK, sehingga momen ini sebenarnya sangat mampu mendongkrak popularitasnya ke depan,” imbuhnya.


Salah satu yang dilakukan provinsi NTB yaitu melakukan dobrakan pertama,dimana pemuda - pemuda  NTB di mobile untuk belajar ke luar negeri. Artinya mereka sadar dengan hanya meningkatkan kualitas pendidikan itu , mendapatkan ilustrasi atmosfer dari luar bisa dibawa ke daerah untuk kemajuan dan mempercepat daerah itu sendiri.


Contoh Bali , Pemerintahan tidak memfasilitasi tapi Masyarakat nya banyak yang ke luar negeri untuk belajar Sehingga Bali itu kemajuannya sangat luar biasa, saya katakan Bali itu secara nasional daerah paling maju di Indonesia.


 "Nah daerah kita yang dekat dengan Bali ,di NTB ini lahir seorang pemimpin yang menjabat sebagai gubernur NTB saat ini, beliau itu memiliki kemampuan internasional yang memiliki kecerdasan dan kepintaran luar biasa." Ujarnya.


Sudah saatnya, pemerintahan provinsi NTB dan pemerintah Bali bergandengan tangan untuk membangun daerah yang kita cintai ini,Secara Nasional Bali-Lombok Tidak Boleh Terpisah, karena apapun bentuknya keberadaan Bali ini menguntungkan untuk kita yang ada di NTB. kita saling membangun baik itu secara ekonomi maupun politik, baik kedepannya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


"Saya Yakin ,Begitu Pandemi ini selesai Pemerintah Provinsi NTB Bisa Bergandengan tangan dengan Provinsi Bali Untuk membangun daerah yang kita cintai ini, impacknya Indonesia Timur." Ujar Pria Yang Berambut Panjang ini.


Herman , menambahkan kepala daerah berprestasi diharapkan dapat tampil pada Pilpres 2024. Namun, pemimpin daerah yang menonjol saat ini masih didominasi dari Pulau Jawa.


“Potensi ini jangan sampai terlewatkan oleh kepala-kepala daerah di luar Pulau jawa, salah satunya NTB”.(gl 02).

×
Berita Terbaru Update