*GpA0GUC5TSAoGSM6GUG0BSriTi==*

Merang Sasak Lobar Bagi Takjil Sasar Warga Lembar


Lombok Barat -Merang sasak Lombok Barat turub bagikan  takjil buat buka puasa dan kotak nasi sebagai bagian ikut serta membatu pemerintah dalm memutus mata rantai penyebaran covid19 di lombok barat bersama merang sasak  dari sasak untuk Indonesia di jalan utama arah dari dan ke pelabuhan lembar. Senin (18/05)

"saya atas nama ketua pokja lombok barat mengucapkan terima kasih kpda para donatur semoga Allah membalas dengan balasan yg setimpal"

Pembagian takjil sekaligus menyisir pengguna jalan oleh merang sasak yg langsung di pimpin oleh ketua Pokja merang sasak kabupaten lombok barat  H M Zubaidi.

Hal ini merupakan pembagian   yang sekain kalinya setelah beberapa kali pemberian bantuan berupa sembako dan masker yg di peruntukkan bagi warga yang sedang terdapak akibat covid 29 di lobar dan warga  kurang mampu.

"Kegiatan ini dilakukan beberapa kali selama bulan ramadhan ini" terang H.  Zubaidi 

Mereka (red Merang Sasak ) masker bagi para pengguna jalan demi untuk mencegah penyebaran virus corona atau covid 19 di daerah kabupaten Lombok Barat.

Menurut Zubaidi pembagian di fokuskan di daerah kecamatan Lembar Lombok Barat di desa dusun Segenter Lembar selatan di mana pembagian tersebut merupakan  bentuk kepedulian Merang Sasak Lombok Barat bagi warga yg sedang berjalan dari dan menuju lembar. Tidak hanya sekedar itu namun kali ini juga di perioritaskan pembagian untuk warga yang sedang mengadakan sholat jamaah dalam kapasitas terbatas di beberapa masjid dan mushalla di lembar

menurut mantan ketua Forum BPD Lobar ini,  kegiatan ini semata mata hanya untuk membantu pemerintah Lombok Barat dalam menangani kasus copid19 di gumi patut patuh patju, pembagia ratusan buah kotak takjil menurutnya juga dalam kami senantiasa menyampaikan ribuan terima kasih kepada ketua umum merang sasak Rafiul Hadi yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini. 

"Alhamdulillah kepedulian teman-teman dan bapak ibu keluarga besar sasak yg ada di luar daerah sangat kami apresiasi"  ungkap zubaidi 

Walaulun dalam situasi lebih parah di banding daerah sendiri namun tetap berfikir demi kemaslahatan dan keselamatan warga, jangan lihat jumlah dan banyaknya namun mari kita lihat nilai nilai yg terkandung dalam kegiatan ini.semata mata untuk menyambung tali asih tali silaturrahmi antara sesama warga sasak baik di dalam maupun di luar daerah terlebih saat ini keluarga besar masyarakat lombok sasak yg ada di luar daerah belum tentu bisa balik kampung untuk siaturrahmi pada momen lebaran saat ini karena adanya pandemi covid19 yg melanda seluruh dunia tak terkecuali daerah ibu kota di mana temoat berdomisili seluruh pengurus merang sasak.

oleh karena itu tak menyurutkan niat dan tekad untuk saling membantu antar sesama satu daerah dan keluarga besar yg ada di daerah asal. Kegiatan ini akan di lanjutkan kembali dalam beberapa hari terakhir sebelum ramdhan berakhir.

"Apapun kondisinya kami akan terus bergerak peduli kepada sesama di lombok barat ini" terang zubaidi 

Tidak lupa juga mereka mohon maaf bagi warga yg merasa sedikit terganggu perjalanannya akibat dari kegiatan ini, karena kegiatan ini memang sangat penting ditengah pandemi seperti ini.(red)

Komentar0

@globallombok UMKM Event MXGP Lombok 2024 Ruamee Buanget , Meludak Gayyyys #lomboktiktok #lombok #globallombok #mxgplombok #mxgpselaparang @Bang Zulkieflimansyah ♬ suara asli - Global Lombok

Type above and press Enter to search.

PT. GLOBAL SWARA RAKYAT